Semakin dewasa kita merasa waktu yang ada begitu sempit. Rasanya waktu sehari yang hanya 24 jam , sama sekali tidak cukup.
Begitu padatnya aktifitas kehidupan yang sarat dengan problema menjadikan kita melupakan diri sendiri, bahkan kehilangan kendali.

Ditambah lagi virus-virus kehidupan di sekitar kita yang makin menenggelamkan kita dalam pusaran kebimbangan.

Pikiran kita lebih sering menciptakan banyak percakapan yang menciptakan pikiran negatif dan rasa takut.
Salah satu cara untuk mengatasinya adalah jiwa kita perlu mengonsumsi ilmu spiritual. Kita adalah manusia yang terlahir begitu sempurnanya, namun seringkali kita melupakan hal ini.

Kecerdasan spiritual meningkatkan kesadaran kita bahwa betapa dekatnya kita dengan Sang Pencipta, Sang Penguasa Alam Jagat Raya. Ia begitu dekat dengan kita, sangat dekat.

Saatnya Anda mengenali dan menyadari bahwa Anda adalah pribadi yang unik, pribadi yang telah tercipta begitu indahnya.

Semakin kita dekat dengan Tuhan, semakin kita mensyukuri apapun yang kita terima saat ini. Terdapat kekuatan yang dahsyat di balik rasa syukur yang kita ucapkan meski terucap dalam hati. Syukur akan menjadikan kita mendapatkan nikmat yang kita dapat menjadi lebih nikmat.

Rasa syukur yang kita rasakan menjadikan kita benar-benar menikmati dan menerima kesuksesan dan kebahagiaan yang selama ini kita cari.

Katahati Institute mengajak kita semua kembali kepada hati kita masing-masing, kembali ke pada jati diri kita sesungguhnya.

Sehingga kedamaian dan kebahagiaan bisa Anda rasakan & miliki sepenuhnya.

Seperti pesan yang disampaikan oleh Erbe Sentanu yang mengatakan ” Yang telah menemukan diri, mudah menemukan apapun yang ia cari”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>