Begitu banyak pelatihan motivasi atau seminar, buku pengembangan diri . Lantas apa yang membedakan dengan pelatihan kami ? Pengembangan diri biasa hanya menyesakkan kepala dengan berbagai penjelasan teori tanpa hasil yang nyata. Itu terjadi bukan karena kesalahan pada apa yang Anda baca, melainkan ketidaksiapan otak Anda untuk menerima pikiran baru dari informasi yang Anda peroleh melalui pelatihan, seminar, buku dan audio motivasi.

Teknologi transformasi kami akan membawa And menuju kehidupan yang benar-benar berbeda dengan yang selama ini Anda jalani. Anda akan merasakan sebagai manusia yang baru, manusia yang diwarnai kesuksesan, ketenangan, kebahagiaan dan kedekatan dengan Sang Pencipta. Tak bisa dipungkiri bahwa kebahagiaan adalah yang sebenarnya kita cari. Bahagia bukan sekedar kesenangan atau kenyamanan – kenyamanan hidup semata.

Kebahagiaan adalah subjek primordial. Kebahagiaan hakiki, kebahagiaan sejati inilah yang akan kami ulas dan kami gali bukan sekedar wacana, melainkan penerapan dan manfaatnya yang akan Anda rasakan . Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mencari kebahagiaan secara praktis seperti yang tertuang dalam kebijaksanaan nenek moyang, tuntutan agama, maupun penjelasan ilmiah.

Bersama kami, Anda akan terus kami pandu untuk merasakan dahsyatnya era baru. Era baru transformasi diri. Melalui era baru transformasi diri, Anda akan mendapat ke-“ngeh”-an, sehingga Anda akan lega bisa mengatakan “Ooo… begitu…” dan begitu terjadi internal shift pergeseran posisi pandang di dalam, hidup Anda otomatis berubah di luar.

Hal-hal yang bersifat spiritual seperti ini yang memang tidak bisa dijelaskan dan tidak bisa dipahami oleh logika. Dengan bantuan teknologi gelombang otak DigitalPrayer Alphamatic, buku ini akan menjelaskannya sesederhana dan serasional mungkin untuk Anda. Transformasi diri ini akan membantu Anda untuk bisa memahami mengapa sikap ikhlas sangat diperlukan dalam hidup ini. Yang terpenting bagaimana mengenali rasa-Nya dan cara-cara (how to) mencapainya.

Karena sebagian orang sering salah menafsirkan dan mengartikan rasanya dan cara mencapainya. Komponen ikhlas sendiri terdiri dari sikap syukur, sabar, fokus, tenang dan bahagia. Dalam kondisi ikhlas yang sekarang telah dibuktikan secara ilmiah, manusia justru akan menjadi sangat kuat, cerdas dan bijaksana. Selain itu kita akan bisa berpikir lebih jernih, mampu menjalani hidup dengan efektif dan produktif untuk mencapai tujuan. Bahkan hubungan kita dengan sesame dan siapapun akan terjalin semakin menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>